This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Pages

Selasa, 19 Juli 2011

Biodata Saya

Hallo semuanyaa..nama saya Ayu Fadilla Rahmi.Panggil saja saya ayu.Saya adalah salah seorang murid sman8 Pekanbaru.Saya lahir di Pekanbaru pada tanggal 09 Desember 1995.Saya adalah anak ke dua dari 4 bersaudara.Ayah saya bekerja sebagai pegawai bank di bank BNI dan ibu saya sebagai seorang ibu rumah tangga.Hobby saya adalah membaca *ciee,sok rajin :p hmm,kalau cita cita saya..saya ingin menjadi seorang dosen sih..doain bisa yaa :) rencana karya saya adalah saya ingin membuat sebuah cerpen yg bertemakan tentang lingkunga ;)
 sekian,dan terimakasih :)

0 komentar:

Posting Komentar