This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Pages

Senin, 05 Desember 2011

Suka dan Duka

Assalamualaikum wr wb
Saya adalah salah seorang murid sman8 :) di sman8 ini ada pelajaran yg berkaitan dgn lingkungan yaitu PLH singkatan dari Pendidikan Lingkungan Hidup.Selama belajar PLH di sman8 khususnya semester 1 kelas XI ini yg di ajar oleh Bapak Oan Hasanuddin atau biasa di panggil abi,saya mendapatkan pelajaran yg sangat berharga.Selain tentang lingkungan,saya juga mendapat pelajaran tentang Teknologi Informasi dan Komunikasi atau biasa disingkat dgn TIK.


Sebab,pada pelajaran yg di ajar oleh abi ini kami juga disuruh merancang blog yg isinya tentang lingkungan.Dan kami juga disuruh membuat video tentang mars PLH.Saya menjadi banyak tau ttg pembuatan video dan video itu juga menjadi kenang kenangan di saat saya sudah besar nanti.Saya pasti akan sangat bangga dgn hasil video buatan saya.


Tetapi yg agak kurang menyenagkan di pelajaran plh ini adalah dgn tugas tugasnya.Begitu banyak tugas yg diberikan.Tetapi,dari situ saya dapat mengambil sebuah pelajaran.Saya jadi banyak tahu tentang lingkungan.
Terima kasih abi atas ilmu yg telah di ajarkan kepada saya,ilmu yg abi berikan sangat berguna untuk saya kini dan nanti.Terima kasih juga atas kesabaran abi saat mengajari saya.


Itu saja kesan kesan saya selama belajar plh ini.
Assalamualaikum wr wb

0 komentar:

Posting Komentar